Minggu, 20 Februari 2011

Ketidakpahaman..

Rigth,
daridulu yang menghambat kelupaan gua akan email atau pass dari blok gua adalah KETIDAKPAHAMAN gua akan bagaimana cara mengedit blog gua menjadi secantik mungkin!
:(((
pengen rasanya punya blog yang ok bangets, tapi susah euy buat gua ngeditnya!!
pokoknya level kemampuan gua buat ngedit ni blog masih level tiarap!
andai ajaa ada orang dengan hati mulia yang bersedia untuk mengajarkan bagaimana cara mengedit blog ini. Pasti itu akan menjadi kebahagian tersendiri buat gu.
huuhuhuhu
siapa tau aja kan kalo blog gua cantik, indah, mengesannkan, atau menarik untuk dipandang blog ini bakal banyak pengunjungnya.
dan siapa tau juga pengunjungnya bisa melebihi pengunjung blog RADITYADIKA!!
sooo please,
ada yang bersedia mengajarkan gua ngedit ini blog???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar