Kamis, 25 Agustus 2011

5 Gadget Baru yang Keren

Perkembangan teknologi tak pernah berhenti. Berbagai inovasi terus dikeluarkan untuk kepuasan konsumen dan mempermudah segala kegiatan. Seperti 5 gadget keren di bawah ini:



1.SoundArt
SoundArt mengambil kanvas sebagai sumber suara (speaker). Sistem sudah termasuk loudspeaker yang ditempatkan di frame, atau anda bisa memilih dalam kanvas print dengan suara subwoofer yang kuat. Anda hanya mengantungkan SoundArt di dinding, memainkan sumber musik dan anda tinggal menikmati lukisan dalam kanvas yang berfungsi sebagai speaker itu. Dari musik hingga film tidak ada batasan. Hampir semua sumber audio dapat menggunakan SoundArt, dari Hi-Fi, iPod, DVD, CD atau menggunakan output pada system AV anda.




2.iShirt
Ingin cara baru untuk membawa iPod Anda? iShirt jawabannya. Menggunakan pending magnetic untuk membuat iPod anda tertanam kuat dalam kaus (iShirt). Tidak perlu modifikasi khusus untuk iPod yang anda miliki. Cukup tempatkan di atas area pending magnetic, iPod anda akan terkunci di tempatnya. Bahkan untuk kegiatan yang kuat, iPod tidak akan terlepas. Untuk mencabutnya cukup mudah, tarik dan akan terlepas dari kaus.

3.MP3 Player
Bagi yang menginginkan MP3 player tanpa embel-embel permainan, Evergreen “DN 2000” adalah pilihan tepat. Memainkan musik langsung dari SD-memori card (maksimal 1 GB) dan didukung baterai tunggal AAA untuk 5 jam waktu pemutaran. Player ini berukuran 58x60x13 mm dengan berat 30 gram tanpa baterai. Harga player cukup special hanya 9 dolar AS. Sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan barang ini.
                                                    


4.Kursi Pijat
Ini pertemuan terbaru kursi pijat lewat angin yang ditiupkan di sandaran. Sangat cocok jadi fasilitas ruangan hotel. Kursi pijat dilengkapi tiga tingkat intesitas pemijatan. Sembilan fungsi, timer, perkakas perbaikan, pompa listrik untuk mengembangka kursi yang hanya membutuhkan waktu satu menit saja.
                                                   


5.Kartu Kredit Multifungsi
Bayangkan anda memiliki perangkat yang bisa menyatukan segala sesuatu. Perangkat itu bisa sebagai ponsel, perangat game, kartu kredit dan kunci mobil dan apartemen. Kartu kredit multifungsi masa depan ini berukuran 54×85,6 mm. Kartu kredit ini menawarkan fasilitas telepon, video, berbagai program, remot control untuk semua perangkat, sistem GPS dan bahkan perangkat game dengan dukungan jaringan. Kartu kredit multifungsi ini juga menggunakan teknologi sidik jari biometric untuk melindungi privasi pemilik sebelum menggunakannya untuk pembayaran, membuka pintu mobil atau lainnya.
                                                 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar